Tentang Kami

Posted by Unknown on 4/07/2016 06:26:00 pm with No comments
ZACKONLINE MUSIC STUDIO merupakan blog yang dirancang secara khusus untuk membantu para pecinta musik tanah air dalam mencari informasi seputar musik. Anda dapat membaca berita, artikel, tips 'n trik, mencari lirik lagu, download lagu, ataupun menonton video inspiratif pada blog ini.

Pada awalnya saya merasa prihatin dengan perkembangan musik di Indonesia, saya pikir saat ini pasar musik di Tanah Air sedang mengalami penurunan terutama dalam hal kualitas. Banyak sekali band-band dengan kualitas musik yang bagus malah terbenam eksistensinya oleh band-band yang asal jadi dan asal laku dengan lagu-lagu yang terkesan lebay. Entah siapa yang harus saya salahkan, tapi ini hanyalah pendapat dari pandangan saya semata. Mungkin memang sudah menjadi realita bahwa perilaku generasi muda saat ini memang alay. Sekarang ini banyak orang berlomba-lomba untuk menjadi alay, semuanya terkesan kalo gak alay gak asik. Maka dari itu saya menyimpulkan bahwa pasar musik akan terus mengikuti trending topic di masyarakat. Jika kita masih banyak mendengar lagu yang terkesan alay, mau tak mau kita harus bisa menerima bahwa itulah yang sedang terjadi pada masyarakat kita.

Saya rasa cukup dulu untuk pidatonya, karena jika dilanjutkan saya khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Hehehe...

Selain menjadi penulis online, saya juga membuka kesempatan bagi anda yang ingin belajar musik baik untuk pemula maupun lanjutan. Namun karena keterbatasan alat, saat ini ZACKONLINE MUSIC STUDIO hanya membuka Privat Lesson untuk instrumen Gitar dan Keyboard (Piano). Berikut adalah kontak yang bisa anda hubungi:

Owner:
Luthfi Elzacky

Phone:
08994114278
085718178637

Social Apps:
BBM (56A6CF4A)
Facebook (https://www.facebook.com/luthfi.muzaki)
Twitter (https://twitter.com/Luthfi_Elzacky)
Instagram (elzacky6)
WhatsApp (08994114278)
Line (elzacky6)
Path (Luthfi Elzacky)
 
 
Categories: